Sabtu, 01 Desember 2007

Tua-tuA Keladi (makin Tua makin Jadi)

1 Desember 2007
bePh.......
di cerita gw hari ini gw bingung mau cerita apaan..
aBisnya terlalu banyak cerita yang bisa buat gw maTi (gara-gara mabuk kepaya) hehehe,...

Eniwei maap yah temen-temen, gw udah beberapa hari ini ga nulis blok..
Mklum di kampus banyak banget tugas...
Mulai dari tugas yang ringAn samPai yang setengah mati gw kerjaiin (ga juga sih, hanya mendramatisir ajah,hehe)..

3 harian ini gw harus bekerja keras membanting semua yang bisa di banting demi kemajuan bangsa & negara alias demi terselesainya tugas gw (ganteng)...Para Petugas di kamPus kejam2 banget., mulai dari Pegawai non academic sampai dosen & dekanan... gimana ga kejam, kami di perlakukan seperti orang super pintar yang tanpa lelah mencangkul en membajak sawah (eh apa hubungannya yah, hehehe)...

Gara-gara itu emosi gw pun memuncak (ceile, gayanya), 2 ekor ayam tetangga aja gw bunuh gara2 uang kiriman gw habis, maklum gw kan laper (trus hubungan dengan kampus apa dro?)..trus hampir aja kaca jendela kos gw pecah gara-gara gw emosian...gimana ga emosi, masa di jendela gw hinggap kecoa cebol, gw kan paling ga suka ma kecoa jadinya gw tabok aja pake panci yang super hitam yg gw ambil dari dapur kos-kosan..untung-untungnya ga ada paparazi yang photo gw.. coba kalo gw di photo terus di kasiin ke ibu kos, si ibu kos pasti terkesima liat tampang en gaya gw di photo itu, lalu si ibu kos pasti bilang gini :

Istilah Penting !!!
Si Ibu Kos (SIK)
Si Endro Ganteng (SEG) hahaha

tanya SIK
SIK : Ini photo kamu ya mas?

gw alias SEG : iya bu

SIK : wah kamu keren banget di photo ini mas..
lanjut mengatakan
SIK : gayanya kayak di pilm action lagi, mirip jackie chan..

gw dengan sombong
GW alias SEG : yah iya lah bu, Endro gt lho...



muke gile..., mana mungkin si iBu kos bilang gitu... kalo si ibu kos ngeliat photo gw yg itu pasti lah gw di minta angkat kaki dari tuh tempat kos, yah walaupun photo gw tu gayanya keren..haha.. tapi seandainya gw di minta ama ibu kos kayak gitu gw udah punya rencana besar yang pasti tidak terpikir oleh semua orang yang ada di dunia ini... mau tau rencana itu, tunggu saja setelah pesan-pesan berikut ini, hehehe..emangnya sinetron indonesia.. yah kalo emang ibu kos minta gitu sih gw pasrah aja angkat kaki di dalam kamar kos..hehehe... tapi pasti pegel banget tu... yah dari pada di usir mending gw angkat kaki..huhu..

lanjut masalah kampus (perasaan td ngomongin kampus, koq bisa sampai ngomongin kos ya)...
Yah gitu deh, tugas gw banyak banget yang udah harus dikumpulin senin ini.. Trus hari rabu en Kamis gw ujian blok 2 yang di adakan dalam rangka tour 27 kota di indonesia (ga nyambung).. Jadi gw harus ekstra belajar kalo mau dapet nilai bagus...

O iya, gw punya tiPs buat temen-temen mengenai cara-cara atau trik-trik atau langkah-langkah dan atau kiat-kiat supaya nilai ujian kita bagus, begini caranya :
1. buatlah catatan sekecil mungkin 1 hari sebelum ujian
2.pastikan catatan yang anda buat tersusun rapi en terstruktur dengan baik
3. pastikan catatan yang anda buat lengkap..
4. surfei+baca en pahami catatan anda..
5. sehabis langkah-langkah diatas tidurlah untuk mengisi energi buat ujian bsok..
6. lipatlah catatan mini itu en masukkan ke saku atau tempat yang aman..
7. tunggu ujian di depan ruang ujian..sebelum itu jangan lupa sarapan ya...
8. siapkan alat tulis en yang terpenting siapkan catatan mini itu...
9. berdoalah sebelum ujian..
10. ketika ujian di mulai isilah semua ujian tersebut dengan benar tanpa membuka catatan mini tersebut (kan udah di pahami td malam), kecuali kepepet,hehehe..
11. setelah ujian selesa keluarlah dengan tertib..
12. tunggu hasil ujian.

SELAMAT MENCOBA, hahahahaha...

Pesan Moral : *jangan ikuti trik-trik yang menyesatkan anda semua*


Ngomong-ngomong soal ujian gw punya cerita nih...
pada ujian blok 1 kemarin temen gw ketauan nyontek men... gmana ga ketauan, jelas-jelas ada sesosok pria tua yang berada pas di belakang (alias pengawas) temen gw eh malah dia ngambil lembar jawaban yang ada di sampingnya (punya temen gw juga), nasipnya pun berubah menjadi buruk. bagaikan hujan datang di siang bolong pake kaos oblong jadi bolong pekerjaan temen gw pun di ambil dua-duanya.. reka ulang singkatnya begini nih..

ISTILAH yg DipaKai
si pengawas bermata dua (SPBD)
temen gw perampas lembar soal (TGwPLS)
temen gw yg menjadi korban perampasan (TGwYMKP)

SPBD bertanya kepada TGwYMKP
SPBD : mana lembar ujianmu?
TGwYMKP : ga ada pak (dengan pasrah)
SPBD : trus dimana lembarannya?
TGwYMKP : di samping pak (dengan kesal)

TGwPLS pun angkat bicara..
TGwPLS : lembar jawabannya saya minjam sebentar pak, tapi ntar saya kembalikan koq kalo udah saya pindahkan salinannya ke lembar jawaban saya.

walhasil ke dua lembar jawabannya pun dia ambil ke dua-duanya en mendapat penghargaan dari si pengawas bermata dua berupa tanda tangan cantik alias tanda kecurangan..
wajah kedua temen gw pun masih terlihat gembira menutupi segala rasa takutnya.. "mampus deh nilai gw 0" kata TGwYMKP dengan pasrah en tawakal.. "hanya nasib en keajaiban lah yang bisa ngerubah ini semua" lanjut TGwPLS...

Pesan Bijak * jujur lah dalam ujian*

hehe, pesan bijaknya keren banget...


Ngomong-ngomong kuliah gw jadi inget ama masa-masa sma gw nih yang penuh dengan warna en harapan.. Pesan gw buat anak-anak yang masih sma yang baca blog gw, nikmatilah masa sma kalian..seperti nikmatilah eskrim sewaktu sma, makan lah bakwan en kelepon+nasi padang en kupat tahu sewaktu sma, minum es rujak+espisang sewaktu sma.. itulah yang membuat hari-hari yang akan datang semakin berwarna cerah...

ok deh sampai disini blog gw hari ini..

Maap ya temen-temen beberapa hari ini gw menghilang di telan buaya darat sehimgga gw ga bisa nulis blog gw... tapi gw bakalan nulis blog ini sesering mungkin en sampai akhir hayat gw..hehehe, amin..

jaka sembung naik ojek..
sampai ketemu lagi jek..

salam gila..
sampai gila..
terapi gila..
obat gila..
sembuh deh gilanya...

buka terus yah bLog gw temen-temen...
akan di perbaharui terus..

O iya blog gw udah da di wordpress sekarang di alamat www.blogbloggila.wordpress.com di sini blog gw juga terbit (maklum ganteng) hehe, di sini juga temen-temen bisa langsung memberikan commentnya tanpa harus mendaftar menjadi anggota web tersebut.. jadi temen-temen buka aja situs yang itu yah... isinya sama dengan 3 alamat blog ini...


makasih temen-temen..

bubye...
craizy not easy..

hehehe...


Dilarang membajak blog ini, bagi pelanggar dikenakan hukuman kurungan maksimal 35 tahun 3 bulan 5 hari 3 jam 35 detik atau denda sekurang-kurangnya 350.000.000,- (uu no 35 tahun 1835)






BLOG ini dapat di akses di
www.bloggila.weblog.com
www.blogbloggila.wordpress.com
www.bloggila-blog.blogspot.com




:: Posted by endro AT 12/01/2007 12:47 PM

Tidak ada komentar: